(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISIDIKPORA GELAR EVALUASI KINERJA TRIWULAN I

Admin disdikpora | 17 April 2017 | 344 kali

DISIDIKPORA GELAR EVALUASI KINERJA TRIWULAN I

Singaraja, DISDIK TODAY | Sebagai upaya kontrol terhadap pelaksanaan kegiatan pada tahun anggaran 2017 Disdikpora menyelenggarakan rapat evaluasi kinerja triwulan I pada Kamis, 13 April 2017. Pertemuan yang dipimpin langsung Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. didampingi Sekretaris Disdikpora, I Made Ngadeg, S.Pd.,M.Pd. dihadiri Para Kepala Bidang dan PPTK Lingkup Disdikpora Kabupaten Buleleng.

Dalam pertemuan tersebut dipaparkan bahwa tahun 2017 Disdikpora Buleleng melaksanakan 17 Program dan 128 Kegiatan dengan jumlah anggaran belanja langsung sebesar 161,3 milyar rupiah lebih dan belanja tidak langsung sebesar 537 milyar rupiah lebih. Selanjutnya Kepala Disdikpora dalam arahannya menyampaikan agar para PPTK lebih aktif dan cermat dalam merealisasi kegiatan utamanya belanja yang tertuang dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran.

Disamping itu, juga diharapkan agar PPTK dalam menyusun laporan kegiatan selalu menyesuaikan dengan progres yang telah dicapai setiap tahapan kegiatan. Jika terdapat pelaksanaan kegiatan telah terlaksana namun belum terdapat pelaksanaan atas belanja kegiatan, bukan berarti tidak ada kinerja kegiatan. Hal tersebut tetap menjadi realisasi fisik atas kegiatan dimaksud, yang besarannya disesuaikan dengan prosentase capaian sesuai target kegiatan. Demikian Kadisdikpora mengingatkan.