(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DUA GTK BULELENG WAKILI BALI DI TINGKAT NASIONAL

Admin disdikpora | 18 Agustus 2017 | 388 kali

DUA GTK BULELENG WAKILI BALI DI TINGKAT NASIONAL

Jakarta, DISDIK TODAY | Adalah Kepala Sekolah Berprestasi dan Pustakawan Berprestasi Tahun 2017 masing-masing, Nyoman Purnayasa, S.Pd.MM. Kepala SMPN 2 Singaraja dan Ni Luh Suherni, Ama.Pus.SE. Pustakawan SMPN 1 Singaraja menjadi Duta Bali dalam Pemilihan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2017.

Dalam acara yang bertema “Tenaga Kependidikan Mulia dalam Karya” dibuka resmi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy, MAP, Ph.D. bertempat di Hotel Melinium, Jakarta Rabu, 16 Agustus 2017 malam dan diikuti perwakilan seluruh provinsi se Indonesia. Proses seleksi tahap demi tahap yang dilakoni dengan semangat dan upaya sungguh-sungguh kedua Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Buleleng ini mampu mengantarkan hingga ke tingkat nasional.

Sementara Disdikpora Kabupaten Buleleng hadir dalam kegiatan tersebut diwakili oleh Kepala Bidang Pembinaan GTK , I Nyoman Darta,S.Pd.M.Pd. bersama Kasi GTK SMP, Wayan Widiada,SE, mewakili Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng untuk mendampingi peserta. Kegiatan berlangsung dari tanggal 14 s/d 20 Agustus 2017 (selama 7 hari) yang pada hari ini memasuki hari ketiga dengan agenda kegiatan presentasi best praktis.