(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DUTA BULELENG BORONG JUARA LSS TINGKAT PROVINSI

Admin disdikpora | 06 Desember 2016 | 421 kali

DUTA BULELENG BORONG JUARA LSS TINGKAT PROVINSI

Singaraja, DISDIK TODAY | Dunia Pendidikan Buleleng patut berbangga di penghujung tahun 2016 ini. Betapa tidak, para DUTA Buleleng dalam Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi Bali berhasil meraih Juara. Adapun masing-masing juara tersebut adalah, TKN Pembina Singaraja dan SMP N 4 Singaraja berhasil menjadi Juara 1 untuk jenjang TK dan SLTP. Sedangkan pada jenjang SD dan SLTA, SDN 5 Les berhasil menjadi Juara 2, dan SMK N 1 Kubutambahan sebagai Harapan 2. Hasil ini disampaikan saat acara Pengumuman dan Penyerahan Hadiah Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Provinsi Bali Tahun 2016 di Semarapura, Klungkung Senin, 5 Desember 2016.

Kadisdik Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. saat menerima laporan ini menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses kepada masing-masing Duta yang berhasil memperoleh prestasi, serta lanjut memberikan arahan kepada bidang terkait untuk mempersiapkan para Juara yang akan menjadi Duta Bali ke ajang nasional lebih baik lagi, baik dari sisi anggaran maupun pembinaan.

Dari juara tersebut, dipastikan TKN Pembina Singaraja dan SMPN 4 Singaraja akan menjadi Duta Bali ke tingkat nasional 2017 mendatang.

Download disini