(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DUTA BULELENG RAIH JUARA DALAM LSS TINGKAT PROVINSI BALI

Admin disdikpora | 12 November 2018 | 384 kali

DUTA BULELENG RAIH JUARA DALAM LSS TINGKAT PROVINSI BALI

Denpasar, 12 Nopember 2018 | DISDIK TODAY
Dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 54 Tahun 2018, Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Kesehatan Provinsi Bali melaksanakan Apel Bendera di Halaman Kantor setempat, Senin 12 Nopember 2018. Upacara yang dirangkaikan dengan pengumuman Pemenang Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Bali dihadiri Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati yang sekaligus bertindak sebagai Pembina Upacara.

Dari hasil penilaian Lomba Sekolah Sehat Tahun 2018 Tingkat Provinsi Bali, Duta Buleleng berhasil meraih juara masing-masing keluar sebagai Juara I Tingkat SD adalah SDN 3 Banjar Jawa. Sementara pada jenjang SMP keluar sebagai Juara II adalah SMPN 5 Singaraja. Sedangkan untuk Tim Pembina UKS Kecamatan diraih oleh Kecamatan Buleleng yang keluar sebagai Juara III di Tingkat Provinsi Bali. Hadiah dan penghargaan diterima kepala sekolah, masing-masing Ida Bagus Soma Putra, S.Pd.,M.Pd. Kepala SDN 3 Banjar Jawa dan I Nyoman Sudiarsa, S.Pd.M.Pd.

Disdikpora Kabupaten Buleleng, yang dalam kesempatan tersebut dihadiri Kasi Sarpras SD, Dra. Ni Made Sri Suparmi bersama Tim LSS Kabupaten Buleleng melaporkan bahwa nantinya sekolah yang berhasil meraih Juara I akan mewakili Bali di Ajang yang sama di Tingkat Nasional. Sementara Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. setelah menerima laporan menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas raihan prestasi sekolah Buleleng dalam LSS tingkat Provinsi tahun ini. Selanjutnya, Kadisdikpora meminta Bidang PSD untuk melakukan persiapan yang lebih baik lagi dalam persiapan penilaian LSS tingkat nasional nanti.