(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

FEBRUARI, INPUT DATA ASET TAHUN 2018 DISDIKPORA BULELENG DITARGET SELESAI

Admin disdikpora | 08 Februari 2019 | 367 kali

FEBRUARI, INPUT DATA ASET TAHUN 2018 DISDIKPORA BULELENG DITARGET SELESAI

Singaraja, Kamis 7 Pebruari 2019 l DISDIKTODAY

Rapat tindak lanjut penginputan belanja modal tahun 2018 dibuka secara resmi oleh Sekretaris Disdikpora Buleleng Made Astika, S.Pd, M.M didampingi oleh Pengurus Barang Disdikpora Kab.Buleleng Gusti Putu Astrini serta Pembantu Pengurus Barang serta Operator SIPKD Aset.

Dalam arahan singkatnya Sekdis menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menyelesaikan penginputan aset yang ada disekolah khususnya pada belanja modal. Jika dilihat di lapangan memang Disdikpora falam hal ini perlu dibantu oleh pengurus barang di kecamatan dan bantuan personal dari BKD bidang aset karena banyaknya aset yang harus diselesaikan.

Untuk selanjutnya Disdikpora akan membuatkan schedule kepada para petugas input dan rencana kerja, apa yang nantinya perlu dilakukan, apa saja dan dimana agar ada yang beranggung jawab dalam bekerja.

Dengan penggunaan aplikasi online menyebabkan sering terjadinya error saat proses input data dikarenakan stabilitas sinyal kurang baik. Selanjutnya kondisi ini akan dikoordinasikan secara teknis sehingga petugas bisa memaksimalkan penginputan dan selesai di tanggal 10 Februari 2018.