(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

GANDENG KEJARI BULELENG, DISDIK BULELENG GELAR SOSIALISASI IMPLEMENTASI TP4D PROGAM DISDIK BULELENG TAHUN 2017

Admin disdikpora | 30 November 2016 | 538 kali

GANDENG KEJARI BULELENG, DISDIK BULELENG GELAR SOSIALISASI IMPLEMENTASI TP4D PROGAM DISDIK BULELENG TAHUN 2017

Singaraja, DISDIK TODAY | Setelah kemarin sukses melaksanakan Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) di SMK Negeri dan SMK Pariwisata Triatmajaya Singaraja, hari ini, Selasa (29/11) Disdik Buleleng kembali menggandeng Kejaksaan Negeri (Kejari) Buleleng dalam kegiatan Sosialisasi Implementasi Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) pada program Disdik Buleleng Tahun 2017.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kejari Buleleng, H. Fahrur Rozy, SH. MM didampingi Kadisdik Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd beserta pejabat di lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng.

Sosialisasi ini ditujukan kepala kepala sekolah jenjang SD dan SMP se-Kab. Buleleng dan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 29 November s.d 1 Desember 2016, bertempat di Gedung Laksmi Graha Singaraja

Sebanyak 161 peserta mengikuti kegiatan ini pada hari pertama yang berasal dari sekolah di Region Barat (Kecamatan Gerokgak, Seririt dan Busungbiu)

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah melakukan sosialisasi berupa : (1) pengawalan, pengamanan dan mendukung keberhasilan pemerintah dan pembangunan melalui upaya persuasif dan preventif, (2) memberikan penerangan hukum di lingkup instansi pemerintah mulai dari aspek perencanaan, pengadaan barang/jasa, pengawasan pekerjaan dan perijinan agar berjalan secara tertib administrasi dan pengelolaan keuangan.

Download disini