(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

GELORA SPENSA PEREBUTKAN PIALA KADISDIKPORA

Admin disdikpora | 13 Februari 2017 | 501 kali

GELORA SPENSA PEREBUTKAN PIALA KADISDIKPORA

Singaraja, DISDIK TODAY | Kepala Disdikpora Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. Sabtu 11 Pebruari 2017 membuka Gebyar Lomba Mata Pelajaran (Gelora) SMP N 1 Singaraja (SPENSA) di aula sekolah setempat. Lomba yang digelar setiap tahun ini memperebutkan Piala Bergilir KADISDIKPORA Buleleng untuk kali pertama.

Pada kesempatan tersebut Kepala Disdikpora menyampaikan bahwa SMP N 1 Singaraja sebagai pilot projek program penguatan karakter oleh Kemendikbud maka SMP N 1 Singaraja harus menempatkan penguatan karakter sebagai tujuan utama peoses pendidikan, sehingga sekolah tidak hanya mengejar preatasi akademik tetapi juga kualitas karakter siswa. Selanjutnya, mengingat Gelora memperebutkan Piala Bergilir Kadisdikpora maka untuk lomba tahun depan kegiatan ini akan dibiayai dari dana Disdikpora Buleleng.

Kegiatan yang mengusung tema “ Melalui Kegiatan Gelora Kita Tingkatkan Kompetensi, Jujur, Disiplin dan Siap Bersaing Dalam Meraih Prestasi” diikuti siswa Sekolah Dasar se Kabupaten Buleleng. Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah yang berlokasi di Jalan Gajah Mada Singaraja ini juga menyampaikan terima kasihnya kepada Kepala Disdikpora Buleleng atas atensi berupa bantuan 2 buah gender sebagai bantuan kelengkapan gong SMP N 1 Singaraja.

Download disini