(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

GIANYAR TUAN RUMAH PROPROV BALI 2017

Admin disdikpora | 15 November 2016 | 394 kali

GIANYAR TUAN RUMAH PROPROV BALI 2017

Gianyar, DISDIK TODAY | Disdik Buleleng, yang diwakili oleh Kasi Olahraga Bidang PNF PO, Nyoman Heriadi, S.Pd. menghadiri Upacara Pelantikan Panitia Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Bali XIII di Kabupaten Gianyar. PORPROV Bali kembali akan digelar pada tahun 2017. Kabupaten Gianyar telah menyatakan kesiapannya untuk menjadi penyelenggara tunggal. Hal ini berbeda dengan rencana awal di tahun 2015 lalu pada saat pegelaran PORPROV Bali XII Tahun 2015 di Kabupaten Buleleng, dimana Porprov 2017 akan diselenggarakan oleh 4 Kabupaten, Gianyar, Klungkung, Bangli, Karangasem.

Dalam Upacara Pelantikan Panitia Induk Porprov Bali XIII Tahun 2017 yang mengambil tempat di Balai Budaya Kab. Gianyar (14/11), Bupati Gianyar yang diwakili Kadisdik Kab. Gianyar menyatakan kesiapannya untuk meraih Catur Sukses dalam hajatan olahraga Bali yang meliputi : Sukses persiapan, pelaksanaan, penyelenggaraan dan prestasi. Dilain sisi Ketua Umum KONI Bali dalam sambutannya menekankan kepada 9 KONI di Bali sebagai peserta PORPROV menghindari penggunaan atlit secara instan, agar hasil PORPROV dapat dijadikan media evaluasi hasil pembinaan atlit selama 2 tahun.

Gubernur Bali yang diwakili oleh Wagub Sudikerta menyampaikan apresiasi atas kesediaan Kab. Gianyar menjadi tuan rumah. Ini merupakan pencerminan keinginan Kab Gianyar untuk memajukan prestasi olahraga di Bali. Selanjutnya Gubernur Bali menginginkan agar terjadi peningkatan prestasi Bali di ajang PON XX Tahun 2020 nanti di Papua melebihi prestasi Ranking Umum VI pada saat PON XIX 2016 di Bandung.

Download disini