(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

GIAT KRIDA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 17 Juli 2020 | 214 kali

GIAT KRIDA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Jumat 17 Juli 2020 l DISDIKTODAY

Jumat pagi, karyawan dan karyawati Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng sudah berkumpul di monumen Tri Yudha Sakti guna melaksanakan tracking. Kegiatan diikuti oleh bidang Pembinaan Pemuda dan Olahraga, Bidang Pembinaan Sekolah Dasar, dan Sekretariat.

Perjalan dimulai dimulai PKL. 07.00 wita dengan rute di sekitaran desa Sangket, kecamatan Sukasada.Kegiatan tracking ini dipandu oleh Kabid Pembinaan Pemuda da Olahraga, Ida Bagus Surya Bharata, S.Pd, M.M didampingi para Kasi.

Selanjutnya, medan yang lumayan menantang membuat kegiatan tracking menjadi hal baru bagi karyawan dan Karyawati Disdikpora Buleleng apalagi mereka bisa merasakan suasana yang berbeda dari hari biasanya.

Perjalanan sesungguhnya baru dimulai ketika memasuki sungai dengan medan yang lumayan merepotkan.Selain itu para pegawai juga menyusuri jalan persawahan yang cukup licin. Walaupun ada yang terpeleset dan jatuh tidak menurunkan semangat untuk melanjutkan perjalanan sampai semua pegawai berhasil mencapai tujuan akhir, kembali lagi ke Monumen Tri Yudha Sakti setelah menempuh kurang lebih dua jam perjalanan.

Perlu diketahui di hari yang sama saat masa new normal ini Disdikpora Buleleng juga melaksanakan senam bersama di halaman kantor Dinas yang diikuti oleh Bidang Pembinaan PAUD dan PNF, Bidang Pembinaan SMP, DAN Bidang Pembinaan GTK.
Semoga dengan pelaksaan Giat Krida DIsdikpora Kabupaten Buleleng bisa memberikan manfaat yang baik bagi seluruh pegawai untuk tetap sehat dan bugar dalam melaksanakan aktifitas selanjutnya