(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

GTK PAUD DIKMAS BULELENG "GOES TO" PONTIANAK

Admin disdikpora | 10 Juli 2018 | 321 kali

GTK PAUD DIKMAS BULELENG "GOES TO" PONTIANAK

Singaraja, DISDIKTODAY |
Instruktur Tata Busana dan Penilik Kabupaten Buleleng siap berlaga dalam ajang bergengsi GTK PAUD DIKMAS Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2018 yang akan diselenggarakan di Pontianak Kalimantan Barat dari tanggal 8 sampai dengan 14 Juli 2018.

Ajang Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (GTK PAUD DUKMAS) Berprestasi Tahun 2018, terdiri dari 17 cabang lomba individual dan 2 Cabang Lomba berkelompok, dengan mengusung tema "MEMBANGUN KARAKTER PESERTA DIDIK MELALUI KARYA NYATA GTK PAUD DAN DIKMAS" yang akan diikuti oleh 34 Provinsi Se Indonesia.

Kedua GTK Buelenng yang mendapat kesempatan ke tingkat Nasional antara lain I Made Sumiaja, S.Pd., Penilik PAUD merupakan Perwakilan Penilik Kabupaten Buleleng, dan Luh Nusari, S.Pd. Instruktur Tata Busana merupakan Instruktur handal LKP Giri Putri Singaraja yang kali ini kedua kalinya mengikuti lomba yang sama di tingkat Nasional.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng Drs.Gede Suyasa, M.Pd. saat audensi persiapan keberangkatan para peserta menyampaikan Selamat berlomba semoga lomba yang diikuti berjalan lancar. Dengan membawa nama Buleleng, Kadisdikpora berharap para peserta dapat tampil dengan maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Buleleng.