(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

GURU TK SE-KABUPATEN BULELENG IKUTI SOSIALISASI DAN PENDAMPINGAN PROGRAM GURU PENGGERAK

Admin disdikpora | 04 November 2020 | 173 kali

GURU TK SE-KABUPATEN BULELENG IKUTI SOSIALISASI DAN PENDAMPINGAN PROGRAM GURU PENGGERAK

Singaraja, Rabu, 4 November 2020 l DISDIKTODAY

Sosialisasi dan pendampingan Program Guru Penggerak yang diselenggarakan oleh Direktorat GTK PAUD Kemdikbud melibatkan unsur IGTKI dan Dinas Kabupaten/Kota mengambil tempat diHotel Puri Sharon Lovina, rabu (4/11/20):

Kegiatan Sosialisasi dan pendampingan diawali dengan sambutan dari Ketua IGTKI Pusat dibacakan oleh Ketua IGTKI Provinsi Bali Dra. Tjok Istri Mas Minggu Wathini,sekaligus memberikan apresiasi yang sebesar- besarnya kepada calon guru pengerak yang mau menyumbangkan pikiran untuk membina anak-anak bangsa.

Selanjutnya, Sambutan kedua disampaikan oleh Kabid Pembinaan GTK, Made Kawiarsa, S.Pd, mewakili Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng. Dalam pembacaan sambutan, dapat disampaikan ucapan terima kasih kepada Dirjen GTK PAUD yang telah berkesempatan langsung memberikan sosialisasi guru penggerak di Kabupaten Buleleng.

Kedepan diharapkan melalui sosialisasi dan pendampingan Program guru penggerak dapat meningkatkan kompetensi guru agar mampu menciptakan ekosistem yang berdaya dan berkomitmen dalam meningkatkan kualitas proses dan hasil belajar murid. Sementara itu, Sosialisasi dan pendampingan Guru Penggerak diikuti oleh 30 orang peserta dari guru TK se-Kabupaten Buleleng.