(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

HARI AKSARA INTERNASIONAL

Admin disdikpora | 18 November 2016 | 574 kali

HARI AKSARA INTERNASIONAL

Semarapura, bertempat di SKB Klungkung, peringatan Hari Aksara Internasional yang disingkat HAI tingkat Provinsi Bali dirayakan di Kabupaten Klungkung pada hari Rabu (16/11), peringatan HAI dibuka langsung oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta.

Sebelum membuka Hari Aksara Internasional, Bupati Klungkung berkesempatan meninjau pameran hasil karya Pendidikan Masyarakat dati berbagai Kabupaten/Kota se Provinsi Bali.

Dalam kesempatan ini Kabupaten Buleleng menampilkan hasil karya dari Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) yang ada di Kabupaten Buleleng seperti sokasi dan juice anggur dari hasil karya PKBM Widya Aksara Banjar yang paling diburu pengunjung pameran, banyak juga bahan pameran dari hasil karya PKBM seperti, telor asin dari warga belajar Desa Joanyar, Talenan, bokor, ingka, gula merah, dan banyak lagi hasil karya PKBM yang dipajangkan pada stand pameran Kabupaten Buleleng.

Tampak hadir Kepala Bidang PNFPO Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng serta Kepala seksi PNF. Peringatan HAI berikutnya Buleleng ditunjuk sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan HAI tingkat Provinsi Bali.

Download disini