(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

Hari Kebangkitan Nasional

Admin disdikpora | 20 Mei 2015 | 1079 kali

Upaya pihak Unit Pelaksana Pendidikan (UPP) Kecamatan Sawan dalam mendorong dan memotivasi dunia pendidikan Sawan agar terus berprestasi kembali dibuktikan dengan pemberian Reward bagi siswa yang telah mampu mengharumkan kecamatan Sawan.

Penyerahan Apresiasi dilakunan di Lapangan Kantor Camat Swan sesuai Upacara Bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Total ada 40 orang Siswa/Siswi kecamatan sawan yang menerima Apresiasi tersebut.

Apresiasi yang diberikan berupa alat tulis, meskipun hanya berupa alat tulis sekedarnya, Kepala UPP Kecamatan Sawan, Luh Amani, S.Pd,M.Pd mengharapakan Apresiasi ini mampu memotivasi semangat siswa siswi untuk tetap berprestasi bahkan meningkatkan lagi.

Tak hanya siswa, dari UPP bahkan guru Pembina pun ikut termotivasi untuk lebih meningkatkaninovasi yang kreatif dalam memberikan pembelajaran kepada siswa sebab prestasi yang diraih siswa juga merupakan kebanggaaan dari guru itu sendiri, sehingga baik siswa maupun guru nantinya akan berlomba untuk menyumbangkan prestasi.