(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

HARI KETIGA PORJAR BULELENG, BEBERAPA CABOR SELESAIKAN PERTANDINGAN

Admin disdikpora | 30 Oktober 2019 | 686 kali

HARI KETIGA PORJAR BULELENG, BEBERAPA CABOR SELESAIKAN PERTANDINGAN

Singaraja, 29 Oktober 2019| DISDIK TODAY
Memasuki hari ketiga Pekan Olahraga Pelajar (PORJAR) Kabupaten Buleleng Tahun 2019, Selasa 29 Oktober 2019 nampak beberapa cabang olahraga baru memulai pertandingan seperti Sepak Takraw dan Tarung Derajat. Namun ada juga yang telah menyelesaikan pertandingan seperti Judo dan Gate Ball.

Sementara di cabang lainnya masih menyelesaikan pertandingan antar jenjang, seperti Atletik dan Cricket yang mengakhiri pertandingan 30 Oktober 2019. Selanjutnya, akan disusul pertandingan dari cabor lainnya sampai dengan 3 Nopember 2019.

Pelaksanaan PORJAR sampai hari ketiga tergolong lancar, walau ada beberapa atlet mengalami kondisi kesehatannya terganggu, akibat kelelahan dan kepanasan bahkan sempat ada yang pingsan. Namun kondisi ini bisa diatasi oleh Tim Medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng dan PMI Kabupaten Buleleng dengan pertolongan pertama.

Sebagaimana terjadwal pelaksanaan PORJAR Buleleng Tahun 2019 akan mempertandingkan 17 cabang olahraga yang nantinya akan menyeleksi atlet-atlet pelajar yang akan berlaga membela nama Buleleng di ajang PORSENIJAR Provinsi Bali 2020 mendatang.