(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

HARI TERAKHIR KUNJUNGAN KEBANGSAAN, PASKIBRAKA KABUPATEN BULELENG SAMBANGI DIKPORA JEMBRANA

Admin disdikpora | 16 Desember 2020 | 105 kali

HARI TERAKHIR KUNJUNGAN KEBANGSAAN, PASKIBRAKA KABUPATEN BULELENG SAMBANGI DIKPORA JEMBRANA

Singaraja, Selasa, 15 Desember 2020 l DISDIKTODAY

Setelah kemarin Paskibraka Kabupaten Buleleng berkunjung ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali, hari ini Rabu, 16 Desember 2020 meluncur ke Dikpora Kabupaten Jembrana.

Rombongan Disdikpora Buleleng yang dalam hal diwakili oleh Kabid Pembinaan Pemuda dan Olahraga, Ida Bagus Gde Surya Bharata,S.Pd, M. M. diterima langsung oleh Sekretaris Dikpora Jembrana, Pery Yanto, bertempat di ruang rapat.

Dari penyampaian Kabid Pembinaan Pemuda dan Olahraga Disdikpora Buleleng mengungkapkan tujuan dari kunjungan kebangsaan ini adalah sebagai bentuk reward dari pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Disdikpora Buleleng kepada Paskibraka kabupaten Buleleng karena telah sukses melaksanakan tugas saat menjadi pasukan pengibar bendera merah putih. Selain itu, tiga tahun berturut - turut Paskibraka Kabupaten Jembrana lolos seleksi ke tingkat Nasional.Melalui kunjungan ini setidaknya bisa memberikan tambahan informasi mengenai bagaimana strategi, langkah - langkah dalam membentuk Paskibraka sehingga bisa berprestasi di Nasional yang dapat di amati, tiru dan modifikasi oleh Disdikpora Kabupaten Buleleng.

Sementara itu, Sekretaris Dikpora Kabupaten Jembrana menyampaikan apresiasi yang setinggi - tingginya karena telah melakukan kunjungan kebangsaan ini. Melalui pertemuan awal ini, kedepan diharapkan komunikasi agar tetap selalu terjalin baik melalui kunjungan langsung maupun melalui media online.

Dalam kegiatan ini turut juga hadir, Kasi Pembibitan Prestasi Olahraga, Nyoman Heriadi, S.Pd, Kasi Pemuda, Trisnayanti, dan Kasi Sarpras Pemuda dan Olahraga, Nyoman Omy Anggreni, S.Sos.