(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

Hut ke 41 SMAN 1 Seririt Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Admin disdikpora | 04 Januari 2016 | 881 kali

 HUT SMAN 1 Seririt ke-41 terasa special, walaupun diselenggarakan dengan cara sederhana, namun perolehan berbagai prestasipun diraih, baik tingkat kabupaten maupun Provinsi. Mulai dari kejuaraan Bola Basket Putra-putri sampai dengan kejuarann pencak silat Bupati Cup tahun 2015.

 

Tema HUT SMAN 1 adalah “  Dengan peringatan hari Ulang Tahun kita tingkatkan kualitas Pendidikan Dalam Rangka menciptakan Insan Yang cerdas “ dalam berbagai event diselenggarakan mulai lomba extern dan intern, lomba extern yang diadakan seperti perlombaan Storly telling dan MIPA, Bola Basket dan pertandingan Tenis lapangan klub guru dan pegawai SMA/SMK.

 

Sedangkan untuk lomba Intern yang dilaksanakan , Loma Spanduk, gerak jalan atar kelas, tari kreasi, drama satu babak, menggamba/sketsa wajah dan beberapa lomba lainya. Dalam sambutan Nyoman Gede  Ardana selaku ketua Panitia menyampaikan SMAN 1 Seririt telah mengabdikan diri dibidang pendidikan , dimana usia merupakan usia yang cukup mapan dan matang bagi sebuah lembaga pendidikan untuk mendidik generasi muda yang lebih baik.