(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

HUT KE-41 SMP DHARMA PUTRA SANGSIT

Admin disdikpora | 08 Februari 2017 | 879 kali

HUT KE-41 SMP DHARMA PUTRA SANGSIT

Sawan, DISDIK TODAY | Kamis, 02 Februari 2017 Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 SMP Dharma Putra Sangsit. Dalam sambutanya, Kadisdikpora Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. mengucapkan selamat hari jadi ke 41 bagi sekolah yang berlokasi di Desa Sangsit tersebut. Selanjutnya beberapa hal substansi juga disampaikan terkait keamanan sekolah, kepedulian terhadap siswa kurang mampu termasuk ajakan dan motivasi untuk mencetak anak berprestasi di bidang akademik maupun non akademik.

Dalam kesempatan tersebut, Kadisdikpora sekaligus membuka kegiatan Turnamen Futsal Antar SD se-Kecamatan Sawan serangkaian HUT SMP Dharma Putra Sangsit. Pembukaan yang ditandai dengan Tendangan Pertama Kadisdikpora, menarik perhatian undangan dan seluruh hadirin dalam memeriahkan acara itu.

Di hari yang berbahagia itu, tampak pula hadir undangan dari UPP Kecamatan Sawan, Pengawas SMP, Kasi Sarpras PSMP, Perbekel Desa Sangsit, Ketua Komite, Kepala SMP se-Kecamatan Sawan dan Kepala SD. Acara HUT juga dimeriahkan berbagai hiburan diantaranya senam Gemu Famire oleh Siswa Pramuka sekolah setempat.

Download disini