(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

HUT KOTA SINGARAJA KE 414: OLAHRAGA TRADISIONAL MEDIA JALIN KEBERSAMAAN DAN SOLIDITAS ASN

Admin disdikpora | 26 Maret 2018 | 380 kali

HUT KOTA SINGARAJA KE 414:
OLAHRAGA TRADISIONAL MEDIA JALIN KEBERSAMAAN DAN SOLIDITAS ASN

Kerobokan, Jumat, 23 Maret 2018 l DISDIKTODAY
Serangkaian menyambut dan memeriahkan HUT kota Singaraja ke-414 tahun 2018, Disdikpora Kabupaten Buleleng dipercaya untuk menyelenggarakan Lomba Olahraga Tradisional. 
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. dalam sambutannya melaporkan, kegiatan ini sebagai wujud apresiasi keberhasilan pembangunan di Kabupaten Buleleng, seklagus sebagai media menjalin kebersamaan serta meningkatkan derajat kesehatan antar ASN Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Adapun peserta Lomba Olahraga Tradisional ini berjumlah 48 Regu, meningkat 6 regu dibanding tahun lalu, sebanyak 32 OPD, 9 Kecamatan, 4 bagian Setda Kabupaten Buleleng dan 3 regu BUMD, dengan 4 mata lomba yang dipertandingkan diantaranya Tarik Tambang, Gebug Bantal, Terompah Panjang dan Lomba Tajog.

Bupati Buleleng, dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra Sp.OG menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng atas penyelenggaraan dua kegiatan sebelumnya, yang dinilai sudah berjalan dengan baik. Selanjutnya melalui tema "Satu Hati, Satu Pikiran, Dan Satu Kata Membangun Buleleng” Bupati berharap bahwa setiap insan bisa turut membangun Singaraja, dan Buleleng berdasarkan dorongan hati nuraninya.

Kegiatan yang bertempat di Pantai Kerobokan, Kecamatan Sawan ini berlangsung satu hari dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Sekda Kab. Buleleng, Asisten Sekda dan Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Buleleng. Bagi pemenang lomba akan diberikan hadiah berupa Trophy, Piagam serta Uang Pembinaan yang akan diserahkan saat puncak Peringatan HUT Kota Singaraja ke yang akan diserahkan saat puncak Peringatan HUT Kota Singaraja ke 414.