(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

INTERNATIONAL TEACHER CONFERENCE

Admin disdikpora | 13 Desember 2016 | 455 kali

INTERNATIONAL TEACHER CONFERENCE

Denpasar, DISDIK TODAY| Kamis, 8 Desember 2016 Bertempat di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Bali, Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng yang diwakili Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Made Astika, S.Pd, MM menghadiri kegiatan Seminar International Teacher Conference serangkaian dengan Internasional of Junior Science Olympiad (IJSO) tahun 2016 yang diselenggarakan di Bali. Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Jendral Dikdasmen Dr. Hamid Muhamad.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa guru yang telah mendapatkan sertifikasi agar lebih meningkatkan kariernya dengan lebih banyak membaca, sehingga seorang guru kaya akan ilmu dan paham betul terhadap apa yang akan direncanakan dalam proses pembelajaran. Seminar yang dihadiri oleh 360 orang ini berasal dari guru dan kepala sekolah dari 9 kabupaten kota dan didampingi oleh 50 pendamping dari 38 negara.

Setelah selesai seminar seluruh peserta diboyong ke Hotel Aston untuk melihat praktek-praktek hasil karya siswa daei berbagai negara yg bergabung dalam kegiatan IJSO.

Download disini