(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

JAGA KESEHATAN, DISDIKPORA BULELENG AWALI KEGIATAN DENGAN SENAM BERSAMA

Admin disdikpora | 14 Juli 2020 | 199 kali

JAGA KESEHATAN, DISDIKPORA BULELENG AWALI KEGIATAN DENGAN SENAM BERSAMA

Singaraja, Selasa 14 Juli 2020 l DISDIKTODAY

Menindaklanjuti himbauan Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng tentang perihal pelaksanaan bersama maka,
Karyawan dan karyawati Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, hari ini Selasa 14 Juli 2020 bertempat di halaman kantor Dinas melaksanakan kegiatan Senam bersama dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dimulai dari pkl.6.30 WITA.

Secara umum untuk menghindari kerumunan dan menjaga Physical Distancing maka kegiatan olahraga dibagi menjadi 2 Group. Masing2 terdiri dari 3 Bidang. Sedangkan kegiatan dibagi menjadi 3, yaitu Olahraga Mandiri, Senam dan Trecking. Masing- masing kelompok secara bergilir akan mengikuti kegiatan dimaksud.

Selanjutnya, untuk Kegiatan Olahraga Mandiri akan diisi kegiatan olahraga selain senam di area kantor, Olahraga Senam akan dipandu instruktur di halaman depan kantor. Sedangkan Olahraga Rekreasi Trecking akan dipandu rekan2 di PO dengan route seputaran pinggiran kota.Setiap Selasa diisi dengan Senam dan Olahraga Mandiri, Jumat diisi Senam dan Olahraga Rekreasi Trecking diikuti Karyawan/Karyawati Disdikpora Buleleng dan melaksanakan Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Covid-19

Walaupun sudah memasuki era new normal Peserta Wajib Menggunakan Masker/Pelindung Wajah, Rutin Mencuci Tangan di air mengalir dan menggunakan sabun/Handsanytazer,Menjaga jarak minimal 1 BBM meter antar teman
, Mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi dan Berolahraga secara teratur.

Semoga dengan kegiatan olahraga ini, kesehatan tubuh dan pikiran kita tetap terjaga, sehingga dapat memberikan pelayanan pendidikan, kepemudaan dan olahraga secara optimal kepada masyarakat.

*"Sehat Semangat Selalu."* 💪👍