(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

JALAN SANTAI MEMPERINGATI HUT SMP N 1 SINGARAJA KE-61 TAHUN

Admin disdikpora | 11 Agustus 2019 | 671 kali

JALAN SANTAI MEMPERINGATI HUT SMP N 1 SINGARAJA KE-61 TAHUN

Singaraja, Jumat 8 Agustus 2019 |DISDIKTODAY

“Tridatu”itulah tema perayaan Hari ulang tahun SMP N 1 Singaraja ke-61. Menghargai apresiasi siswa dan keinginan orang tua itu yang ditekankan, sebab empat tahun kedepan sekolah ini diharapkan tetap unggul, berbudaya dan berwawasan lingkungan.

Perayaan HUT SMP N 1 Singaraja pada jumat pagi ini diisi dengan kegiatan jalan santai.Pelepasan peserta jalan santai dengan jumlah ribuan siswa dilakukan secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Ir. Gde Darmaja, M.Si didampingi Kepala SMP N 1 Singaraja, Dra. Ni Putu Karnadhi,M.Si. “Selalu ada inovasi yang dilakukan dan kita patut berikan apresiasi dimana ada sebuah dinamika yang ditunjukkan dosetiap perayaannya. Hal ini dapat kita lihat dengan adanya berbagai macam kegiatan yang sudah dilaksanakan baik secara akademik dan non akademik.Nah hal-hal seperti inilah yang nantinya akan memberikan vibrasi kepada sekolah lain, sehingga apa yang menjadi visi misi disekolah bersangkutan bisa terwujud. Semoga dengan di Hari ulang tahun ini kedepan SMP N 1 Singaraja diharapkan agar kinerja bisa lebih ditingkatkan khususnya mengenai pelayanan pendidikan kepada siswa dan masyarakat pada umumnya”jelas Kadisdikpora Buleleng.

Selanjutnya, menurut informasi dilapangan sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan guna memeriahkan hari jadi sekolah ini seperti, lomba jegeg bagus, lomba poster, menghias sekolah, lomba membuat spanduk, lomba literasi, lomba kelas, pentas seni dan lain sebagainya.