(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

JAMBORE KSPAN TINGKAT PROVINSI BALI TAHUN 2016

Admin disdikpora | 01 Desember 2016 | 450 kali

JAMBORE KSPAN TINGKAT PROVINSI BALI TAHUN 2016

Pancasari, DISDIK TODAY | Rabu 30 Nopember 2016, diselenggarakan acara Pelepasan Lomba Jambore KSPAN Tingkat Provinsi Bali Tahun 2016,di Wantilan Praja Winangun Kantor Bupati Buleleng. Kontingen Jambore Duta Buleleng yang terdiri dari SMPN 2 Singaraja dan SMAN 1 Gerokgak dilepas secara resmi Plt. Bupati Buleleng yang diwakili oleh Asisten II Sekda Kabupaten Buleleng, Drs. Ida Bagus Geriastika didampingi undangan SKPD terkait.

Selanjutnya, kontingen akan berkompetisi dengan perwakilan Kabupaten/Kota se Bali. Kegiatan Jambore KSPAN digelar di Wisma Nangun Kerti, Desa Pancasari, Sukasada Buleleng dengan mengikuti 4 jenis lomba yang diadakan dalam Jambore KSPAN, yaitu : Jejak KSPAN, Membuat Desigh Flayer, Membuat Dan Membaca Surat ODHA serta Membuat Poster Dan Menjelaskan Isi Poster.

Untuk juri lomba melibatkan dari perwakilan masing-masing kabupaten/kota. Dalam kesempatan itu, Disdik Buleleng diwakili oleh Kabid Tendik, Nyoman Darta, S.Pd.,M.Pd. bersama Kasi Tendik Sekmen, Wayan Widiada, SE.

Download disini