(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIK APRESIASI KINERJA DEWAN PENDIDIKAN

Admin disdikpora | 05 Desember 2016 | 457 kali

KADISDIK APRESIASI KINERJA DEWAN PENDIDIKAN

Singaraja, DISDIK TODAY| Setelah berlangsung selama 2 hari (2-3 Desember 2016) kegiatan Revitalisasi Peran dan Fungsi Komite Sekolah Satuan Pendidikan SD dan SMP se Kabupaten Buleleng ditutup resmi Kadisdik Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. didampingi Ketua Dewan Pendidikan Buleleng, Drs. I Gusti Ngurah Agung, Sabtu (3/12). Acara yang bertempar di RM. Ranggon Sunset itu diikuti sekitar 80 peserta baik dari Komite Sekolah maupun Anggota Dewan Pendidikan Kab. Buleleng.

Dalam sambutan penutupan acara, Kadisdik mengapresiasi pelaksanaan acara ini mengingat dilaksanakan di akhir tahun sehingga dapat mengevaluasi pelaksanaan tugas selama setahun dan mereviewnya untuk menyusun perencanan di masa mendatang. Selain itu, Kadisdik menyampaikan beberapa informasi kekinian yang berkaitan dengan pendidikan diantaranya kebijakan Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) sebagai pengganti Ujian Nasional (UN), Saber Pungli serta Penataan Aset Pendidikan.

Peserta kegiatan yang terdiri dari Ketua Komite Sekolah jenjang SD dan SMP dari 4 kecamatan (Buleleng, Banjar, Busungbiu dan Seririt), nampak antusias mengikuti kegiatan itu, nampak dari interaksi aktif peserta.

Lebih lanjut Kadisdik menyampaikan terima kasih kepada para peserta, masyarakat dan Dewan Pendidikan sebagai stakeholder yang berperan dalam memgawal proses pembangunan pendidikan di Buleleng.

Download disini