(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIK TERIMA AUDIENSI PRE-SCHOOL

Admin disdikpora | 02 November 2016 | 442 kali

KADISDIK TERIMA AUDIENSI PRE-SCHOOL

Singaraja, DISDIK TODAY | Kepala Disdik Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. Rabu (2/11) pagi menerima audiensi dari Jennie Lensen, seorang expert dalam pendidikan Pre-School bersama mahasiswanya Carina, dari Windesheim University, Belanda di ruang kerjanya. Dalam kesempatan itu hadir juga Staf Ahli Bupati Buleleng, Drs. Putu Tastera Wijaya, MM dan Kasi PNF Disdik Buleleng, Dra. Nengah Pujiani, MAP. Dalam diskusinya Jennie Lensen menyampaikan pilot projectnya tentang pendidikan Pre-School yang dilaksanakan selama ini di Buleleng, khususnya di daerah Temukus dan Pedawa yang dijadikan pilot.

Kadisdik menyambut baik kegiatan yang menyentuh pendidikan anak usia dini ini, dalam meningkatkan mutunya. Pengingkatan mutu dari pendidikan PAUD tidak bisa lepas dari peningkatan kualitas para pendidik PAUD itu sendiri, sehingga dierlukan program yang menyasar peningkatan kompetensi pendidik PAUD.

Kedepannya Dinas Pendidikan melalui Bidang Pembinaan PAUD dan PNF akan memprogram kegiatan yang lebih intens terhadap peningkatan kompetensi Pendidik PAUD.

Download disini