(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BUKA KEJUARAAN RENANG “BULELENG CUP II”

Admin disdikpora | 20 November 2017 | 385 kali

KADISDIKPORA BUKA KEJUARAAN RENANG “BULELENG CUP II”

Singaraja, DISDIK TODAY| Antusias masyarakat Buleleng, khususnya pelajar dalam berolahraga sangat tinggi. Hal ini nampak dalam Kejuaraan Renang Kelompok Umur “Buleleng Cup II” Tahun 2017 yang diselenggarakan di Kolam Renang Nirmala Asri, Banyuasri, 18 – 19 Nopember 2017.

Sebanyak 252 peserta baik dari tingkt SD, SMP dan SMA/SMK bersemangat mengikuti even tahunan yang digelar Pengurus Kabupaten Persatuan Renang Republik Indonesia (PRSI) Buleleng. Kejuaraan renang yang dibuka resmi oleh Kadisdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. bertujuan memotivasi para altet renang dalam meningkatkan prestasinya.

Dalam arahannya Kadisdikpora berharap agar PRSI lebih sering lagi mengadakan even-even seperti ini, sehingga kemajuan prestasi atlet renang akan segera bisa dicapai. Acara pembukaan kejuaraan yang ngusung tema “Membangun Karakter Mulia dan Semangat Sportifitas dalam Prestasi melalui Kegiatan Olahraga Renang” juga dihadiri Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng, Ketua Pengkab PRSI Buleleng serta Kabid Pemuda dan Olahraga Disdikpora Kab Buleleng.