(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG BERIKAN PEMAPARAN "DISDIKTODAY" UNTUK PENGELOLAAN WEBSITE

Admin disdikpora | 27 Maret 2018 | 326 kali

KADISDIKPORA BULELENG BERIKAN PEMAPARAN "DISDIKTODAY" UNTUK PENGELOLAAN WEBSITE

Singaraja, Senin, 26 Maret 2018 l DISDIKTODAY

Tahun 2017 Disdikpora Kabupaten Buleleng berhasil memperoleh peringkat terbaik 1 (satu) menurut analisa dari Diskominfosandi dalam hal pengelolaan website antar OPD, BUMD dan kecamatan se-kabupaten Buleleng bertempat di Unit IV ULP Sekda Kabupaten Buleleng.

Terkait hal itu, 
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd berkesempatan hadir dan memberikan pemaparan tentang testimoni pengelolaan website Disdikpora.Bagaimana tentang cara memanajemen sebuah tim publikasi seperti halnya Disdiktoday "publikasi melewati ruang waktu" yang sudah di tetapkan melalui SK Bupati Buleleng menjadi Tim Manajemen Data Pokok Pendidikan dan Publikasi Pendidikan.

Proses editing, peliputan serta penyeleksian berita sehingga layak untuk dipublikasi. Pola-pola itu selalu diterapkan untuk membangun pengelolaan informasi yang tentunya bermanfaat dan positif bagi masyarakat luas.

Lebih lanjut, Kadisdikpora Buleleng untuk Disdiktoday kedepan lebih mengefektifkan dan terus melakukan evalusi. Saat ini kita sudah bekerja sama dengan salah satu radio di Buleleng dan tidak menutup kemungkinan kedapan juga dengan beberapa media lagi.

Kegiatan ini juga turut mengundang Badan Layanan Pegadaan (BLP) dan RSUD kab. Buleleng serta Operator website dari OPD Lingkup Pemkab Buleleng.