(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG BUKA KEJUARAN VOLBI CUP 3 DESA DEPEHA

Admin disdikpora | 10 Agustus 2018 | 332 kali

KADISDIKPORA BULELENG BUKA KEJUARAN VOLBI CUP 3 DESA DEPEHA

Depeha, Rabu 8 Agustus 2018 lDISDIKTODAY
Kejuaraan Bola Voly VOLBI Cup 3 Banjar Dinas Bingin, Desa Depeha, Kecamatan Kubutambahan dibuka secara resmi oleh Bupati Buleleng yang dalam hal ini diwakili Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Rabu 8 Agustus 2018 malam di Lapangan desa setempat.

Dalam sambutan Bupati Buleleng yang disampaikan Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap masyarakat setempat karena telah sukses melaksanakan kegiatan Kejuaraan Bola Voly sampai ketiga kalinya. Hal ini membuktikan bahwa voly merupakan olahraga yang sangat digemari masyarakat, serta menjadi kebangaan bersama.Selain itu, dengan adanya kejuaraan ini tentunya juga menjadi sebuah ajang pencarian atlet-atlet potensial Buleleng yang nantinya mampu bersaing pada even yang lebih tinggi, baik di kabupaten maupun diajang Porprov Bali tahun akan datang.

Di sela-sela pembukaan diserah kan dana Punia sebesar lima juta rupiah kepada Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Volby Cup 3.

Dalam kegiatan ini juga turut hadir dari KONI Kabupaten Buleleng, PBVSI Kabupaten Buleleng berserta masyarakat desa setempat.
Kejuaraan voly yang akan berlangsung sebulan penuh ini disamping diikuti sebanyak 32 club voly desa yang ada di Kabupaten Buleleng, juga diikuti club dari luar kabupaten Buleleng, diantaranya 2 club dari Kabupaten Gianyar dan 7 club dari Kabupaten Bangli.