(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG HADIRI APKASI PROCUREMENT NETWORK 2018

Admin disdikpora | 30 April 2018 | 348 kali

KADISDIKPORA BULELENG HADIRI APKASI PROCUREMENT NETWORK 2018

Jakarta, Rabu 27 April 2018 I DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd mendampingi Wakil Bupati Buleleng, dr. Nyoman Sutjidra, Sp. OG hadir dalam kegiatan Apkasi Procurement Network (APN) 2018 pada tanggal 27 April 2018 bertempat di Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta. Kegiatan dilaksanakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang salah satu rangkaian kegiatan strategis dalam Aplikasi PROCUREMENT Network adalah Dialog Interaktif bertema” E-Purchasing: Bentuk transparansi Pengadaan Barang dan Jasa dalam rangka meminimalisir permasalahan hukum”.

Selain itu APN 2018 juga akan menggelar workshop dengan tema “E-Catalogue Daerah : Upaya Menciptakan Sistem Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Lebih Transparan.
Dialog dan workshop tersebut menghadirkan narasumber Pimpinan KPK, Kepala LKPP, Kepala BPK, Deputi Bidang Monitoring, Evaluasi dan Pengembangan Sistem Informasi, LKPP dan Pakar PBJ.

Selain itu, kegiatan yang berlangsung sehari ini juga menampilkan pemaparan dari sejumlah penyedia barang dan jasa yang telah terdaftar dalam e-katalog LKPP, terkait dengan produk-produk Kesehatan, Pendidikan dan IT sehingga bagi pemerintah di daerah dapat benar-benar memahami secara rinci tentang produk-produk yang ditawarkan oleh para penyedia barang/jasa Pemerintah.