(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG LEPAS ATLET PETANQUE DAN RENANG MENUJU PORPROV BALI XIV DI TABANAN

Admin disdikpora | 03 September 2019 | 429 kali

KADISDIKPORA BULELENG LEPAS ATLET PETANQUE DAN RENANG MENUJU PORPROV BALI XIV DI TABANAN

Singaraja, Senin 2 September 2019|DISDIKTODAY

Setelah minggu kemarin kontingen Buleleng resmi di lepas Bupati Buleleng, Hari ini (2/9/2019) secara intern Atlet petanque resmi dilepas oleh Kadisdikpora Buleleng, Ir. Gde Darmaja, M.Si sekaligus menjabat sebagai ketua umum federasi olahraga petanque Indonesia (FOPI) Kabupaten Buleleng.Dari data dapat disampaikan bahwa, sebanyak 21 orang terdiri dari atlet dan official bersiap menuju Porprov Bali XIV tahun 2019 di Kabupaten Tabanan. Mereka akan berlomba dimulai dari tanggal 6 sampai dengan 11 September 2019.
Sedangkan, untuk target raihan medali adalah 1 medali emas, 1 medali perak, an 1 medali perunggu.Sebagai Ketua umum FOPI kab. Buleleng tentu berharap target tersebut bisa diwujudkan.Semangat para atlet tidak boleh kita ragukan, ini terbukti atlet-atlet yang ikut diajang ini kemarin sudah memberikan prestasi yang cukup gemilang saat pelaksaaan Porjar Provinsi beberapa bulan yang lalu. Jadi saya selaku ketua umum selalu berdoa agar semua altel bisa tampil semaksimal mungkin, sehingga cabor Petanque bisa memberikan hasil yang terbaik bagi Buleleng”jelas Ketua Umum FOPI kab. Buleleng.Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua Harian FOPU Kabupaten Buleleng I Gede Suwiwa,S.Pd, dan Sekretaris Umum, Putu Gopi S.

Selanjutnya, Kadisdikpora Buleleng juga berkesempatan melepas Atlet Renang yang akan siap berlaga pada Porprov Bali XIV.Selaku ketua umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Buleleng tentu selalu berharap kepada atlet bisa berjuang sekuat tenaga, tetap fokus agar target-target yang diinginkan bisa tercapai.Dari informasi yang ada, sebanyak 22 Atlet dan 4 official akan berlaga di Tabanan di mulai dari tanggal 12 sampai dengan 14 September 2019 dengan target 5 medali emas, 4 Medali dan 4 medali Perunggu.Semoga putra putri terbaik Buleleng bisa memberikan sesuai dengan harapan kita bersama.Salam Olahraga…Jaya!!!