(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG: MELALUI RAPAT KERJA KONI BULELENG, DIHARAPKAN PRESTASI SEMAKIN MENINGKAT

Admin disdikpora | 29 Oktober 2018 | 404 kali

KADISDIKPORA BULELENG: MELALUI RAPAT KERJA KONI BULELENG, DIHARAPKAN PRESTASI SEMAKIN MENINGKAT

Lovina, Jumat, 26 Oktober 2018 l DISDIKTODAY

Rapat anggota KONI Buleleng tahun 2018 dalam rangka persiapan Buleleng mengikuti Porprov Bali XIV 2019 di Tabanan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd bertempat di Hotel Banyualit Lovina, jumat, 26 Oktober 2018.

Dalam sambutan Kadisdikpora Buleleng menyampaikan Apresiasi terhadap KONI Buleleng karena selama ini sudah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng untuk selalu berupaya meningkatkan prestasi di bidang olahraga.Sedangkan terkait dengan anggaran masih dalam proses pembahasan, maka dari pada itu pengurus KONI Buleleng diharapkan harus bisa menjelaskan kepada Bapak Bupati Buleleng sebagai pemberi hibah untuk bisa menyampaikan hal-hal mendasar yang dibutuhkan yang belum mendapatkan perhatian.

Selain itu, akan ada dinamika tentang prestasi sebelumnya dan potensi prestasi tahun depan.Mengenai hal tersebut tentu harus ada analisa dan evaluasi kondisi yang sudah ada dan juga mengantisipati apa yang akan ada saat porprov di kabupaten Tabanan secara cermat.

Selanjutnya, Ketua Umum Koni Kabupaten Buleleng Drs. Nyoman Artha Widnyana disela-sela kegiatan juga menyampaikan bahwa kegiatan rapat ini bertujuan untuk melakukan diskusi dan menyamakan persepsi kepada seluruh pengkab dan pengurus di kecamatan sehingga kontingen Buleleng bisa melaksanakan tugas dengan baik.Sedangkan untuk target kedepan Buleleng dengan moto "raih medali bukan melali" diharapkan para atlet bisa meningkatkan raihan medali dan berada di posisi tiga besar setelah Badung dan Denpasar.

Kegiatan Rapat anggota KONI Kabupaten Buleleng ini dihadiri oleh seluruh pengurus KONI kabupaten, KONI dimasing - masing kecamatan dan perwakilan dari seluruh Pengkab.