(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG PANTAU UNBK JENJANG SMA

Admin disdikpora | 12 April 2018 | 502 kali

KADISDIKPORA BULELENG PANTAU UNBK JENJANG SMA

Singaraja, DISDIK TODAY| 
Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun Pelajaran 2017/2018 jenjang SMA, Rabu 11 April 2018 memasuki hari ketiga. Selama tiga hari pelaksanaan UNBK SMA berjalan lancer, baik yang melaksanakan secara mandiri maupun bergabung di sekolah lain.

Sebagaimana hasil pantauan langsung Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. di SMK Negeri 1 Singaraja Rabu pagi, nampak UNBK berjalan dengan baik dibawah pengawasan langsung Kepala SMK Negeri Singaraja sebagai penyedia fasilitas UNBK, maupun Kepala SMA Negeri 3 Singaraja dan Kepala SMA Lab Undiksha sebagai pengguna yang bergabung. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Disdikpora Bueleng mengapresiasi koordinasi antar sekolah dalam melaksanakan UNBK sehingga bisa 100%. Hal ini kedepan tentunya perlu dipertahankan untuk meningkatkan integritas pelaksanaan ujian nasional.

Sementara dari rekapituilasi absensi peserta UNBK SMA tingkat kehadiran masih tetap sama dengan 2 hari sebelumnya, yaitu sebanyak 5013 siswa atau sebnayak 99,82% darin total 5022 Siswa yang terdaftar dalam DNT.