(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG RESMIKAN STUDIO MINI RRI-SPENSA SINGARAJA

Admin disdikpora | 09 Agustus 2018 | 306 kali

KADISDIKPORA BULELENG RESMIKAN STUDIO MINI RRI-SPENSA SINGARAJA

Singaraja, Rabu, 8 Agustus 2018 l DISDIKTODAY
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng melalui Kadisdikpora Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd menyampaikan 
Apresiasi serta dukungan penuh kepada RRI Singaraja dan SMPN 1 Singaraja karena telah bekerja sama dengan dibukanya Studio Mini yang bertempat di SMP N 1 Singaraja.

Tentu dengan adanya kegiatan ini jika dilihat dari segi pembelajaran, siswa mendapatkan media yang baru tentang penyaluran minat dan bakat di bidang penyiaran. Selain itu perlu diperhatikan juga tentang tata kelolanya, diantara apakah semua anak ikut atau akan dimanfaatkan sebagai ekstra kurikuler baru bagi siswa yang mau bergelut di profesi penyiar.

Manfaat yang bisa diambil salah satunya adalah sekolah bisa menyiarkan secara langsung dari siswa tentang kegiatan-kegiatan positif sehingga banyak inovasi serta kreatifitas yang akan bermunculan untuk dijadikan materi di studio mini RRI-SPENSA ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala LPP RRI Singaraja, H. Ferdy Kusno,
Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Diakominfo Sandi, Cokorda Adithya WP, Kepala SMP se-Kecamatan Buleleng serta undangan lainnya.