(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG: SECARA UMUM EVALUASI RENCANA KERJA BERJALAN DENGAN BAIK

Admin disdikpora | 05 Maret 2019 | 347 kali

KADISDIKPORA BULELENG: SECARA UMUM EVALUASI RENCANA KERJA BERJALAN DENGAN BAIK

Singaraja, Selasa, 5 Maret 2019|DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Ir. Gde Darmaja, M.Si secara langsung memimpin rapat dikalangan Kabid, Kasi dan Kasubag Lingkup Disdikpora Kabupaten Buleleng.Pertemuan kali ini secara umum membahas tentang rencana kerja di tri wulan pertama serta mengevaluasi apa yang sudah dilaksanakan di masing-masing bidang dan sejauh mana pelaksanaannya sendiri serta pemetaan guru paska adanya rekrutmen CPNS.

Melihat dari laporan Sekretaris Disdikpora, Made Astika, S.Pd, MM dapat disampaikan beberapa hal misalnya kegiatan Persiapan Pelaksanaan UN dan USBN tahun pelajaran 2018/2019 baik menyangkut tentang jumlah Peserta Ujian, Tempat pelaksanaan, dan Jadwal/tanggal penting terkait pelaksanan ujian itu sendiri. Selain itu mengenai Dana Alokasi Khusus ( DAK) pada seksi Sarana dan Prasarana diharapkan segera melakukan proses serta untuk Dana APBD segera dikoordinasikan dengan PPK masing-masing agar bisa diselesaikan.

Selanjutnya, terkait dengan persiapan menyambut dan memeriahkan HUT Kota Singaraja ke – 415, Disdikpora Buleleng melalui Bidang Pemuda dan Olahraga yang dilaporkan Kabid Pemuda dan Olahraga, Ida Bagus Gede Surya Bharata, S.Pd, M.A.P menyampiakan secara garis besar persiapan sudah dilaksanakan dengan mengadakan pertemuan/ technical meeting menyangkut lima lomba yang akan menjadi tanggung jawab Disdikpora Buleleng.

Mengenai penyampaian laporan tersebut arahan dan tanggapan dari Kadisdikpora Buleleng menegaskan, pertama secara keseluruhan di masing-masing bidang menyangkut rencana kerja yang sudah terealisasi dari pelaksanaannya sudah sesuai dengan rencana, dan untuk ke depan tentu diharapkan senantiasa berupaya untuk meningkatkan kualitas dan kinerja dari apa yang sudah direncanakan.