(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG TERIMA AUDENSI PB POSSI, BAHAS KEJURNAS SELAM

Admin disdikpora | 16 April 2018 | 678 kali

KADISDIKPORA BULELENG TERIMA AUDENSI PB POSSI, BAHAS KEJURNAS SELAM

Singaraja, DISDIKTODAY|
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Jumat 13 April 2018 menerima audensi dari PB POSSI berkaitan dengan adanya kejurnas selam yang rencana akan diadakan pada bulan Mei mendatang.

Diskusi dan pembahasan terkait kesiapan dari venue serta perlengkapan lain yang nantinya akan mendukung kegiatan. Selanjutnya, tentang transportasi dan jadwal akan dilaksanakan serta berapa jumlah altet beserta official yang akan datang sehingga persiapan ini bisa maksimal.

Secara prinsip tidak ada kendala besar karena dilihat dari kemarin Buleleng sudah pernah menjadi tuan rumah Kejurnas Polo Air dan Porprov Bali 2015 sudah tercatat sukses.

Hadir dalam audensi kali ini antara lain: Sekjen PB POSSI, Ir. Aditya Vilyanto, M.Sc.Wakil Ketua Bidang Binpres PB POSSI Ditto Widyandi. S.T. Ketua Bidang Prestasi dan Sport, Laksama TNI Rubiyanto
Sekretaris Bidang Prestasi dan Sport, Rekha Ratri Julianti, Bidang Perwasitan, M. Riyad. S.Pd. Ketua umum Pengprov POSSI Bali, Mayor Bagus Partha Wijaya, S.H., M.H. Ketua Umum Pengkab POSSI Buleleng, Ketut Adipa, S.Pd dan Ketua Umum KONI Buleleng, Drs. Nyoman Artha Widnyana.

Sementara untuk tindak lanjut akan melaporkan hasil audensi ini kepada Bupati Buleleng serta mengadakan rapat intern membahas kesiapan Buleleng sebagai tuan rumah Kejurnas Selam.