(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA HADIRI RDP DENGAN KOMISI IV DPRD TERKAIT RANPERDA APBD TA 2021

Admin disdikpora | 23 November 2020 | 81 kali

KADISDIKPORA HADIRI RDP DENGAN KOMISI IV DPRD TERKAIT RANPERDA APBD TA 2021

Singaraja, Senin 23 November 2020l DISDIKTODAY

Hari ini Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M.M menghadiri Rapat Dengar Pendapat di DPRD kabupaten Buleleng, senin (23/11/20).

Secara umum saat RDP dengan Komisi IV DPRD kabupaten Buleleng, Kadisdikpora Buleleng menyampaikan Ranperda tentang APBD tahun Anggaran 2021 khususnya rencana kerja dan anggaran satuan perangkat daerah di Disdikpora Kabupaten Buleleng. Penjelasan secara singkat dan jelas terkait program dan jumlah anggaran yang dikelola Disdikpora Kabupaten Buleleng baik dimulai dari Sekretariat, Bidang Pembinaan Pemuda Olahraga, Bidang Pembinaan PAUD dan PNF,bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan, bidang Pembinaan SD , dan Bidang Pembinaan SMP secara garis besar sudah dipaparkan dengan jelas dihadapan pimpinan Rapat.

Selanjutnya dalam rapat ini ada beberapa pertanyaan-pertanyaan baik dari ketua Komisi IV DPRD kabupaten Buleleng, Luh Hesti Ranitasari, Wakil Ketua komisi serta anggota terkait dengan kesiapan PTM, Hibah olahraga, bantuan beasiswa kepada siswa yang kurang mampu, kekurangan Guru sampai dengan apa saja yang di programkan dalam PEN juga sudah di jawab dengan lengkap dan mendetail.

Dalam Rapat dengar pendapat ini turut hadir mendampingi Plt. Sekdisdikpora, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S. Pd, M. A. P dan Kabid GTK, Made Kawiarsa, S. Pd.