(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA IKUTI FUNBIKE UNDIKSHA

Admin disdikpora | 14 Januari 2018 | 419 kali

KADISDIKPORA IKUTI FUNBIKE UNDIKSHA

Singaraja, 13 Januari 2018| DISDIK TODAY

Setelah diguyur hujan dimalam harinya, pagi tadi kegiatan Fun Bike dalam rangka Dies Natalis XXV Universitas Ganesha (Undiksha) Singaraja akhirnya dapat berjalan sesuai rencana, kendati mendung tipis membayangi langit kota Singaraja.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. didampingi Kasi Pembibitan dan Prestasi Olahraga, Nyoman Heriadi, S.Pd hadir memenuhi undangan Rektor Undiksha bersama ratusan bikers dari kalangan internal Undiksha dan masyarakat umum.
Rektor undiksha, DR I Nyoman Jampel dalam sambutan singkatnya berharap olahraga sepeda santai ini dapat kembali diminati oleh masyarakat luas, karena ada hasil survey yang mengatakan bahwa bersepeda adalah olahraga terbaik bagi semua usia.
Pengibasan bendera start oleh Rektor Undiksha dilakukan di Lapangan Upacara Undiksha tepat pk. 07.00. Wita mengantarkan ratusan peserta fun bike menyusuri Jalan Udayana, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan A. Yani, Jalur Pura Penimbangan, kembali ke Jalan A. Yani, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Udayana dan Finish kembali di Lapangan Upacara Undiksha Singaraja.