(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA TUTUP DIKLAT PENGAWAS SEKOLAH

Admin disdikpora | 27 April 2017 | 394 kali

KADISDIKPORA TUTUP DIKLAT PENGAWAS SEKOLAH

Singaraja, DISDIK TODAY | Minggu, 23 April 2017 bertempat di Banyualit Hotel Spa'n Resort dilaksanakan Penutupan Diklat Penguatan Pengawas Sekolah di Lingkup Disdikpora Kabupaten Buleleng. Diklat dengan pola 61JP ini berlangsung selama 7 hari dari tanggal 17 - 23 April 2017.

Pada hari terakhir dilaksanakan test akhir yang dimulai dari jam 08.00 - 10.00 wita. Dilanjutkan dengan acara penutupan diklat yang ditutup langsung oleh Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa. M.Pd. didampingi fasilitator Ditjen GTK - Kemdikbud, Prihyudianto dan Kabid Pembinaan GTK, Nyoman Darta, S.Pd.,M.Pd serta para Kasi lingkup GTK Disdikpora Kabupaten Buleleng.

Dalam arahannya Kadisdikpora merasa senang, karena baik peserta maupun narasumber semangat dalam kegiatan diklat ini. Kadisdikpora berkomitmen meningkatan mutu pengawas sekolah dengan melaksanakan kegiatan serupa pada tahun anggaran 2018, sehingga diharapkan pengawas mampu membantu kadisdikpora dalam mengatasi masalah akademik di sekolah.

Dalam acara penutupan yang juga dihadiri oleh kepala UPP Kecamatan se Kabupaten Buleleng ini diakhiri dengan sesi foto bersama.