(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KECERIAAN PERAYAAN TAHUN BARU 2019 LINGKUP DISDIKPORA BULELENG

Admin disdikpora | 14 Januari 2019 | 471 kali

KECERIAAN PERAYAAN TAHUN BARU 2019 LINGKUP DISDIKPORA BULELENG

Bedugul, 11 Januari 2019 l DISDIKTODAY

Suasana keceriaan dan rasa kekeluargaan terlihat jelas ketika keluarga besar Disdikpora Buleleng menggelar kegiatan perayaan tahun baru 2019.Kegiatan yang mengambil tempat di The Sila's agrotourism, Bedugul Tabanan pada hari jumat 11 Januari 2019 tampak sederhana namun sangat menghibur.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd.Saat menyampaikan sepatah dua patah kata, beliau mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh staf yang telah bekerja keras dan berkontribusi secara penuh untuk lembaga sehingga secara umum kegiatan yang rencanakan bisa terlaksana dengan baik dan dengan rasa tanggung jawab.Ditambahkan pula, dengan diadakannya acara ini semoga bisa memberikan penyegaran serta semangat baru didalam melaksanakan tugas dan kewajiban ditahun 2019.

Selanjutnya kegiatan dimulai dari pukul 9 pagi ini diisi dengan berbagai macam games seperti, memecahkan telur dengan mata tertutup, goyang bola pingpong, lomba karaoke serta games lain yang tentu megundang tawa dan keceriaan tersendiri bagi keluarga besar Disdikpora Buleleng.

Kegiatan berakhir Pkl. 13.00 wita dan ditandai dengan penyerahan hadiah berbagai lomba antar bidang serta penyerahan kenang-kenangan kepada mantan pegawai Disdikpora Buleleng yang telah melewati masa purna tugas di akhir desember tahun lalu.