(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KEJUARAAN FUTSAL HUT KOTA SINGARAJA KE - 413 DIMULAI

Admin disdikpora | 13 April 2017 | 434 kali

KEJUARAAN FUTSAL HUT KOTA SINGARAJA KE - 413 DIMULAI

Singaraja, DISDIK TODAY | Tepat sesuai jadwal yang telah direncanakan Sabtu, 18 Maret 2017 pukul 09.00 Wita, Kejuaraan Futsal " Bupati Buleleng Cup V " Tahun 2017 dalam rangka Hut Kota Singaraja ke - 413 Tahun 2017 dibuka secara resmi Oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum. Drs. Ketut Asta Semadi, MM. mewakili Bupati Buleleng. Sebanyak 30 Tim Futsal dari 24 OPD, 2 BUMD dan 3 Kecamatan hadir dalam upacara pembukaan tersebut.

Kepala Disdikpora Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd. melalui laporannya menyampaikan kebulatan tekad untuk dapat menyelenggarakan kejuaraan tahun ini sesuai dengan standar, yaitu dengan menginstruksikan Kasi Pembibitan dan Prestasi Olahraga agar menggunakan GOR Bhuwana Patra sebagai tempat penyelenggaraan serta menunjuk Divisi Futsal Askab PSSI Kabupaten Buleleng sebagai pelaksana pertandingan, dan Kejuaraan Fursal kali ini akan berlangsung mulai tanggal 18 hingga tanggal 25 Maret 2017 mendatang.

Terhadap laporan tersebut, Bupati Buleleng dalam sambutan yang dibacakan Asisten III menyampaikan apresiasi tinggi terhadap pola penyelenggaraan pertandingan kali ini. Lebih lanjut Bupati berpesan kepada seluruh peserta agar dapat bermain mengikuti aturan, serta menjunjung tinggi sportivitas. Diakhir sambutan Bupati, peresmian pembukaan pelaksanaan kejuaraan ditandai dengan Penendangan Bola Pertama yang dilakukan Asisten III ke arah tim RSUD, yang pada pertandingan pertama berhadapan dengan Tim Yeh Buleleng.