(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KEJUARAN FUTSAL HUT KOTA SINGARAJA KE – 414: 30 TIM SIAP BERTANDI

Admin disdikpora | 09 Maret 2018 | 462 kali

KEJUARAN FUTSAL HUT KOTA SINGARAJA KE – 414: 30 TIM SIAP BERTANDING

Singaraja, Jumat, 9 Maret 2018 l DISDIKTODAY
Kejuaraan Futsal "Bupati Buleleng Cup VI antar OPD, yang diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan HUT Kota Singaraja ke-414 tahun 2018, Jumat 9 Maret 2018 dimulai.

Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd dalam laporannya menjelaskan, kegiatan ini sebagai wujud apresiasi keberhasilan pembangunan di Kabupaten Buleleng, sekaligus sebagai media peningkatan sumber daya manusia, khususnya ASN Lingkup Pemkab Buleleng.

Kejuaraan Futsal antar OPD dibuka secara resmi oleh Bupati Buleleng yang pada kesempatan ini diwakili Staf Ahli Bupati, Drs. Dewa Ketut Manuaba. Dalam sambutannya manyampaikan apresiasi kepada OPD yang telah berpartisipasi aktif dalam memeriahkan HUT Kota Singaraja ke 414, seraya mengajak seluruh peserta untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga atas kesiapan dan terselenggaranya kejuaraan Futsal antar OPD tahun ini.

Sementara peserta kejuaraan Futsal tahun ini berjumlah 30 tim, terdiri dari 25 Organisasi Perangkat Daerah, 2 BUMD dan 3 Peserta dari kecamatan. Selanjutnya, pertandingan perdana kali ini diawali dengan bertemunya Tim Futsal BKD melawan DISHUB Buleleng. Kegiatan berlangsung dari tanggal 9 s/d 14 Maret 2018 bertempat di GOR Bhuwana Patra Singaraja, dengan teknis penyelenggaraan menggunakan babak 32 besar dengan sistem gugur.