(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KEMENPORA GANDENG DISDIKPORA DALAM PENYELENGGARAAN MANAJEMEN ORGANISASI OLAHRAGA

Admin disdikpora | 27 Juli 2017 | 493 kali

KEMENPORA GANDENG DISDIKPORA DALAM PENYELENGGARAAN MANAJEMEN ORGANISASI OLAHRAGA

Senin, tanggal 24 Juli 2017, bertempat di Hotel Grand Surya, Kelurahan Seririt, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Buleleng, pada pukul 20.00. Wita, resmi membuka secara resmi pelaksanaan Pelatihan Peningkatan Profesional Manajemen Olahraga dan Kapasitas Organisasi Olahraga Fungsional, Profesional dan Prestasi, yang digagas oleh Kemenpora, selama 3 hari, dari tanggl 24-26 Juli 2017.

Pada kesempatan itu dari Kemenpora hadir List Kemenpora Kabid Peningkatan Mutu Pelatih dan Instruktur, yaitu: Ahmad Arsani, S.IP, Dian Noor Sholikhin, Mulyana dan Fuad Ramadhan, serta Dr. Soni Teguh Trilaksono selaku Wakil Ketua BSANK. Sementara selaku salah satu Narasumber dari Pusat selain Dr. Sapta Kunta Purnama dari UNS.

Dalam sambutan yang dilanjutkan dengan materi Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng di Bidang Keolahragaan, Kadisdikpora menyampaikan besarnya perhatian pemerintah daerah terhadap pengembangan olahraga prestasi, dengan memberikan anggaraan yang cukup besar serta membangun banyak fasilitas olahraga.

Atas penyampaian Kadisdikpora tersebut, Kabid Peningkatan Mutu Pelatih dan Instruktur, Ahmad Arsani SIP, mengucapkan terima kasih atas kerja persiapan Bidang PO, yang telah mempersiapkan Narasumber dan mederator dari Undiksha serta 100 orang peserta dari seluruh elemen organisasi olahraga yang ada, termasuk NPC (National Paralympic Commettee).