(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KOLAM RENANG PIDADA SIAP DIPERGUNAKAN KEMBALI

Admin disdikpora | 08 Februari 2017 | 836 kali

KOLAM RENANG PIDADA SIAP DIPERGUNAKAN KEMBALI

Singaraja, DISDIK TODAY | Kolam Renang Pidada yang berlokasi di Banyuasri mulai 7 Pebruari 2017 sudah dapat dimanfaatkan lagi sebagai tempat latihan renang. Hal tersebut disampaikan Kepala Seksi Kasi Pembibitan dan Prestasi Olahraga, I Nyoman Heriadi, S.Pd. Selasa 7 Pebruari 2017 setelah melapor kepada Kepala Disdik Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd.

Dalam laporan tersebut disampaikan bahwa sesuai hasil pertemuan antara Disdikpora Buleleng dengan Pengurus Kabupaten Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Buleleng dan Club-Club Renang yang ada di Buleleng membahas jadwal ulang penggunaan kolam renang dalam rangka pembibitan dan prestasi atlet renang Buleleng menyusul telah selesainya program revitalisasi Kolam Renang Pidada yang membutuhkan waktu sekitar satu bulan.

Pertemuan yang dipimpin Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Putu Sriyasa, SH didampingi Kasi Pembibitan dan Prestasi Olahraga juga disampaikan beberapa peraturan yang harus ditaati oleh pengguna kolam. Selanjutnya Kabid Pemuda dan Olahraga seijin Kepala Disdikpora dalam arahannya menekankan pentingnya kebersamaan club-club renang untuk bersedia mengikuti aturan-aturan yang akan ditetapkan oleh Disdikpora demi menjamin keselarasan pemeliharaan kolam yang telah disediakan Disdikpora pada tahun 2017.

Download disini