(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KOMPETISI GALA SISWA SMP TINGKAT KECAMATAN SEGERA DIGELAR

Admin disdikpora | 14 Februari 2018 | 747 kali

KOMPETISI GALA SISWA SMP TINGKAT KECAMATAN SEGERA DIGELAR

Singaraja, Selasa 13 Pebruari 2018 | DISDIK TODAY

Bertempat di aula Disdikpora Kabupaten Buleleng, Selasa (13/2) para peserta Gala Siswa dan panitia yang terdiri dari Seksi Peserta Didik SMP dan Askab PSSI Buleleng melaksanakan rapat lanjutan untuk memantapkan pelaksanaan Gala Siswa di Kecamatan.

Dalam pertemuan kali ini dilaksanakan pre-registrasi online para peserta setelah pihak panitia mendapat kiriman username dan password dari panitia pusat untuk mengakses situs gala siswa. Saat ini panitia mendaftarkan ke - 14 sekolah yang akan berkompetisi di tingkat kecamatan.

Sebanyak 3 kecamatan akan menggelar kompetisi kecamatan untuk menentukan wakil terbaiknya, yaitu Kecamatan Buleleng yang diikuti oleh 8 tim, Kecamatan Kubutambahan 2 tim, Tejakula 2 tim, sedangkan Banjar dan Seririt langsung lolos ke tingkat Kabupaten karena hanya diikuti 1 tim.

Khusus untuk Kecamatan Buleleng yang paling banyak pesertanya, kompetisi digelar selama 6 hari dari tanggal 10 - 15 Maret 2018 di Stadion Mayor Metra. Sedangkan Kecamatan Kubutambahan akan dilaksanakan di Lapangan Besi Mejajar selama sehari, dan Tejakula di Lapangan Desa Bondalem selama sehari juga.

Kick off hari pertama di Kecamatan Buleleng akan dirangkaikan dengan upacara pembukaan Gala Siswa se - Kecamatan di Kabupaten Buleleng dengan dihadiri oleh semua tim yang akan mengikuti defille peserta. Berdasarkan hasil undian akan bertemu tim SMPN 1 Singaraja melawan SMPN 4 Singaraja seusai upacara pembukaan di Stadion Mayor Metra pada hari Sabtu, tanggal 10 Maret 2018 yang dimulai pada pukul 07.30 Wita.