(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KONI Bali Gelar Pertemuan Teknik Jelang Porprov

Admin disdikpora | 27 Agustus 2015 | 846 kali

Singaraja : KONI Bali selenggarakan pertemuan teknik bagi seluruh pengkab yang terlibat dalam porprop Bali XII tahun 2015 September mendatang di GOR Undiksha Jineng Dalem. Hampir  seribu peserta mengikuti pertemuan teknik porprop bali untuk menyamakan pesepsi dan peraturan yang diterapkan saat ajang multi event dua tahunan. Pertemuan teknik diselenggarakan KONI Bali dan panitia penyelenggara berlangsung sehari.

Ketua Umum Porprop Bali, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG mengatakan, pada prinsipnya buleleng siap sebagai penyelenggara bahkan beberapa veneu telah disiapkan untuk menunjang kesuksesan pelaksanaan pesta olah raga dua tahunan dimaksud. 

“Untuk penyelenggarakan porprop ada bebeapa cabang olah raga mendahului dari jadwal yang tekah ditentukan serta pelaksasnaannyapun tersebar dinbeberapa tempat, namun hingga kini belum ada kendala berarti yang dijumpai dilapangan,” ujar Sutjidra.

Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi menekankan agar seluruh insan yang terlibat dalan ajang olah raga dua tahunan tingkat bali itu agar tetap menjalin komunikasi dan koordinasi sehingga apa yang terjadi dilapangan cepat teridentifikasi karena sebuah kegiatan apapun memerluka kebersamaan.

“Setiap insan olah raga mampu juga bertanggungjawab atas susksesnya porprop walau buleleng sebagai tuan rumah, sehingga melalui porprop bali  ini nantinya akan tampil pahlawan-pahlwan olahraga dari pulau dewata,” papar Suwandi.

Dalam pertemuan teknik berlangsung sehari melibatkan manager OC dan TD masing-masing pengkab