(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KONI Gelar Rapat Koordinasi Mantapkan Persiapan Porprop Bali XII

Admin disdikpora | 28 Juli 2015 | 805 kali

Koni Buleleng: Rapat koordinasi Porprop Bali XII tahun 2015 Wasrah, TD, OC dan panitia induk digelar di Gedung Mr. I Gusti Ketut Pudja, Jumat kemarin.

Untuk lebih memantapkan pelaksanaan Porprop Bali XII pada September 2015 mendatang, dimana Buleleng sebagai tuan rumah, sudah barang tentu perlu dilakukan koordinasi yang lebih mantap lagi.

Terlebih pelaksanaan pesta olah raga tingkat regional tersebut kini tinggal menghitung hari, maka dipandang perlu untuk melakukan koordinasi melibatkan Wasrah, TD, OC dan panitia induk.

Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi menilai, dari segi fisik Buleleng telah siap sebagai tuan rumah, walau beberapa venue belum tuntas pengerjaannya. Namun pihaknya yakin saat pelaksanaannya di bulan September mendatang, Buleleng akan siap menyelenggarakan porprop tersebut.

Sementara Ketua Umum KONI Buleleng Nyoman Arta Widnyana selaku Ketua I Pelaksanaan Porprop Bali XII mengungkapkan, Buleleng sebagai tuan rumah berobsesi mengawal pesta olah raga ini dengan 3 sukses, yakni sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses administrasi keuangan.

Arta Widnyana menambahkan, alokasi dana penunjang pelaksanaan porprop tahun ini bersumber dari KONI Bali dan APBD tingkat II senilai Rp. 10,3 milyar.