(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KONTINGEN O2SN BULELENG SIAP BERLAGA DI TINGKAT PROVINSI BALI

Admin disdikpora | 22 Juni 2018 | 469 kali

KONTINGEN O2SN BULELENG SIAP BERLAGA DI TINGKAT PROVINSI BALI

Singaraja, Kamis, 21 Juni 2018 l DISDIKTODAY

Sebanyak 35 orang yang terdiri Atlet, Pelatih dan Official, Kamis 21 Juni 2018 hadir untuk mengikuti acara Pelepasan Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Kabupaten Buleleng di Aula Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng. Kontingen O2SN Kabupaten Buleleng dalam kesempatan ini dilepas langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd didampingi Kabid Pemuda dan Olahraga, I Putu Sriyasa, SH serta Kasi Pembibitan Prestasi Olahraga, Nyoman Heriadi, S.Pd.

Dalam sambutan dan arahannya Kadisdikpora Buleleng menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada peserta O2SN yang selama ini telah melakukan persiapan baik dari segi pembinaan dan pelatihan sehingga untuk kesekian kalinya ikut serta dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD dan SMP tingkat Provinsi Bali di Denpasar. Para atlet O2SN yang siap bertanding di Tingkat Provinsi Bali ini diharapkan tetap fokus di dalam mengikuti pertandingan sehingga mampu mempersembahkan prestasi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Untuk diketahui kontingen Buleleng O2SN pada tingkat SD akan berlaga di Cabor Atletik, Bulutangkis, Renang, Karate, Pencak Silat dan Senam yang terdiri dari masing - masing cabor 1 orang putra/putri serta 6 orang pelatih dan 1 orang official. Sedangkan untuk tingkat SMP berlaga mengikuti Cabor Atletik, Bulutangkis, Renang dan Karate yang terdiri dari 1 orang putra/putri serta 5 orang pelatih dan 1 orang Official.

Kegiatan O2SN ini akan berlangsung dari tanggal 21 s.d. 23 Juni 2018 dimana acara pembukaan akan dipusatkan di Dinas Pendidikan Provinsi Bali pada hari Kamis, 21 Juni 2018 sore.