(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KOORDINASI PELAKSANAAN PROGRAM PENGEMBANGAN KEBIJAKAN DAN MANAJEMEN OLAHRAGA

Admin disdikpora | 11 September 2017 | 458 kali

KOORDINASI PELAKSANAAN PROGRAM PENGEMBANGAN KEBIJAKAN DAN MANAJEMEN OLAHRAGA

Singaraja, DISDIK TODAY | Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng melalui Bidang Pemuda dan Olahraga, Jumat 8 September 2017 melaksanakan rapat koordinasi pelaksanan Program Pengembangan Kebijakan dan Manajemen Olahraga bersama 7 Pengurus Kabupaten Cabang Olahraga yang bernaung di bawah KONI Kabupaten Buleleng. Ketujuh Cabor tersebut antara lain: Atletik, Renang, Panjat Tebing, Karate, Futsal, Kricket dan Pencak Silat.

Koordinasi yang mengambil tempat di ruang pertemuan KONI Kabupaten Buleleng pada Jumat, 8 September 2017 dimpimpin oleh Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Kabupaten Buleleng, I Putu Sriyasa, SH. didampingi Kasi Pembibitan dan Prestasi, I Nyoman Heriadi, S.Pd. mewakili Kadisdikpora Kabupaten Buleleng.

Dalam pertemuan ini disampaikan bahwa pada pelaksanaan program tahap pertama ini menjadikan 7 cabor tersebut sebagai sasaran program Disdikpora Kabupaten Buleleng, dalam upaya untuk mendorong agar atlet-atlet di cabor tersebut mempunyai prestasi yang berkualitas. Hal ini mengingat pada cabor tersebut terdapat banyak nomor yang dipertandingkan atau dilombakan. Ketujuh cabor tersebut nantinya akan memulai kegiatannya pada bulan Oktober dan Nopember 2017 dalam bentuk kejuaraan, sosialisasi peraturan dan sertifikasi pelatih.