(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KOORDINASI PERSIAPAN INVITASI OLAHRAGA TRADISIONAL PROVINSI BALI

Admin disdikpora | 06 Mei 2019 | 301 kali

KOORDINASI PERSIAPAN INVITASI OLAHRAGA TRADISIONAL PROVINSI BALI

Singaraja, 3 Mei 2019| DISDIK TODAY

Menindaklanjuti rencana Invitasi Olahraga Tradisional Provinsi Bali Tahun 2019, Disdikpora Kabupaten Buleleng melalui Bidang Pemuda dan Olahraga menyelenggarakan pertemuan dengan SMP, SMA/SMK terkait.

Pertemuam yang berlangsung di Aula Disdikpora Buleleng, Jumat 3 Mei 2019 dipimpin Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,MAP didampingi Kasi Binpres, I Nyoman Heriadi, S.Pd membahas kepesertaan dan hal teknis lainnya termasuk pembiayaan.

Program Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Kepemudaan Provinsi Bali ini meliputi Lomba Hadang, Engrang, Terompah dan Dagongan. Kegiatan yang merupakan rangkaian memeriahkan HUT Proklamasi RI Agustus mendatang akan dilaksanakan di Lapangan Puputan Margarana, Renon Denpasar 9 Agustus 2019.

Dari 4 mata lomba tersebut untuk Hadang akan diikuti oleh peserta SMP putri Engrang Beregu dan Terompah akan diikuti peserta putra dan Dagongan akan diikuti peserta putri. Peserta yang akan terlibat dibatasi oleh usia yaitu 13 sampai dengan 16 tahun.