(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KULINER TRADISIONAL BALI MENTRADISI DI SMA N 4 SINGARAJA

Admin disdikpora | 06 September 2017 | 365 kali

KULINER TRADISIONAL BALI MENTRADISI DI SMA N 4 SINGARAJA

Singaraja, DISDIK TODAY| Kuliner tradisional Bali seperti lawar, sate lilit, jukut ares bahkan makanan khas Buleleng siobak kali ini di dipamerkan di aula SMA N 4 Singaraja. Hal ini terbilang unik karena makanan yang disajikan dibuat oleh siswa siswi dalam rangka memperingati HUT ke-28 SMA N 4 Singaraja.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd berkesempatan hadir dan menikmati kuliner yang dibuat sendiri dari tangan siswa siswi SMA N 4 Singaraja sebagai bentuk kreativitas dalam mengajegkan kuliner tradisional. Kegiatan ini seperti sudah dilakukan dari tahun ketahun, dan makanan yang disajikan sangat beragam. Hal ini terlihat dari banyaknya pilihan menu dan berbagai macam olahan yang disajikan, ini membuktikan antusias siswa sangat besar dalam mengikuti kegiatan disekolah dan nantinya ini juga bermanfaat dan menjadi modal mereka menjadi memiliki ketrampilan di bidang kuliner.
Sementara Puncak HUT SMA N 4 Singaraja akan dilaksanakan pada tanggal 7 September 2017 di Gedung kesenian Gde Manik Singaraja.