(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

LCC SMA/SMK SE-KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 15 Maret 2019 | 501 kali

LCC SMA/SMK SE-KABUPATEN BULELENG

Jumat,15 Maret 2019 | DISDIK TODAY

Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Ir. Gde Darmaja, M.Si. mewakili Bupati Buleleng membuka Lomba Cerdas Cermat (LCC) Empat Pilar Kebangsaan Tingkat SMA/SMK se Kabupaten Buleleng. Kegiatan lomba serangkaian Hut Kota Singaraja ini diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Buleleng, Jumat 15 Maret 2019.


Dalam acara pembukaan lomba yang berlangsung di Aula STAHN Mpu Kuturan Singaraja, Kepala Disdikpora Buleleng didampingi Plt. Kepala BKBP Buleleng, Drs. Komang Sumertajaya sementara Disdikpora Buleleng diwakili oleh Kasi GTK SD, Ketut Suardika, SH.

Bupati Buleleng dalam sambutan pembukaaan yang dibacakan Kadisdikpora, menyampaikan kegiatan LCC ini tidak semata-mata ajang mencari juara. Akan tetapi diharapkan 4 Pilar Kebangsaan ini patut diketahui, serta sangat tepat dan berguna bagi generasi muda khususnya para siswa untuk menambah wawasan dalam berbangsa dan bernegara yang didalamnya berisi Pancasila, Undang Undang Dasar 45, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.